12 September 2009

Dead Silence

If you see Mary Shaw and scream, she'll take your tongue. And the last thing you will hear before you die... is your own voice speaking back to you.

Kalimat di atas adalah sebuah mitos di suatu kota kecil yang bernama Raven's Fair, di mana Mary Shaw sebagai hantu yang meneror kota ini dan bahkan membunuh penduduk Raven's Fair. Semasa hidup Mary Shaw adalah seorang ventriloquist (ahli suara perut) di Raven's Fair yang hidup sendirian bersama 101 boneka ventriloquist yang dia anggap anak kandungnya. Mary Shaw adalah seorang penampil yang terkenal dan disukai di Raven's Fair.

Sampai suatu kejadian, di mana seorang anak mengatakan bahwa anak-anaknya (boneka ventriloquist) hanyalah sebuah boneka, ia menjadi sangat marah dan tiba-tiba saja anak itu hilang. Penduduk yang marah menghampiri Mary Shaw dan memotong lidahnya, lalu membunuhnya dan dikuburkan bersama anak-anakny dengan maksud untuk membungkan dia selama-lamanya. Karena itulah setiap korban Mary Shaw pasti akan kehilangan lidahnya! :o

Itulah sedikit ulasan film Dead Silence yang baru saya tonton tanggal 11 September lalu. Film horror-thriller yang satu ini layak untuk ditonton karena ceritanya gak bertele-tele, tau-tau ada yang mati di awal-awal film! b^^d Di film ini kita bisa lihat sisi gelap dari Susan (boneka ventriloquist terkenal di Indonesia era '90an milik Ria Enes)! XD Jalan ceritanya juga cukup bagus, maklum, penulis, sutradara dan produsernya adalah orang yang sama untuk pekerjaan yang sama di film Saw, James Wan. Jadi, buat para pecinta Saw, wajib nonton Dead Silence! YOU SCREAM. YOU DIE.

No comments: