11 September 2009

Wanita buang air kecil berdiri??

Kalo melihat pertanyaan judul postingan ini, para wanita tentu akan menjawab, HELL NO!! Tapi, di luar sana banyak wanita yang terkadang mendapatkan kesulitan dengan cara buang air kecil mereka (harus duduk), terutama masalah pada toilet umum yang tidak higienis, sehingga untuk buang air kecil, harus banyak tisu yang dipakai sebagai alas duduk mereka (kasian juga cowoknya yang nunggu ya :p).

Sekarang, masalah buang-air-kecil-yang-merepotkan itu bisa teratasi, karena wanita bisa buang air kecil sambil berdiri! Agak konyol memang melihat kata-kata wanita pipis berdiri, namun memang itulah yang ditawarkan oleh perusahaan P-Company dengan P-Mate sebagai produk terobosannya.

Dilihat dari bentuknya, agak mirip dengan kotak kentang goreng, tapi agak sedikit memanjang. Kalo diperhatikan, saya rasa ide pembuatannya mungkin terinspirasi dari corong ya? :p Hanya saja dipersempit sesuai ukuran sela-sela antar paha.

Tapi gw pribadi sangat mendukung kemunculan P-Mate ini. Dengan adanya P-Mate, para wanita gak perlu lagi repot-repot menumpuk tisu toilet di kloset, bingung kalo lagi mau buang air kecil di terminal atau hutan, juga para pria tidak perlu berlama-lama menunggu wanita di dalam luar toilet (tapi kalo dandan dulu ya sama aja berjam-jam juga XD). Intinya, kehadiran P-Mate ini sangat membantu!

Dalam websitenya, P-Company menuliskan empat keunggulan P-Mate yang mengharuskan para wanita memilikinya, yakni:
  1. Sepenuhnya anti-bocor; karena terbuat dari bahan solid dan tepat.
  2. Bentuknya mengikuti bentuk tubuh wanita; bentuknya yang disesuaikan dengan lekuk tubuh daerah kewanitaan sehingga tidak akan mengotori daerah sekitar.
  3. Mudah dibawa ke mana-mana; bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam kantong.
  4. Bersih dan higienis; air seni akan langsung mengalir ke kloset sehingga tidak perlu bersentuhan dengan kloset yang kotor atau mengotori celana dan sepatu.
Kalo gw jadi wanita, gw pasti beli P-Mate ini! Sayangnya, wanita Indonesia belum bisa merasakan buang air kecil sambil berdiri dengan bantuan P-Mate karena P-Mate baru dipasarkan di Belanda, Inggris, Irlandia dan Amerika. Mungkin dalam waktu dekat akan dipasarkan di Asia. Bila sudah sampai Indonesia, gw yakin banyak wanita yang akan menjadikannya "pacar kedua" yang selalu diajak saat bepergian, seperti tag P-Mate, P-MATE... YOUR LITTLE TRAVEL-DATE! ;)

No comments: